Sabtu, 05 April 2014

Komentar Ian Ayre Mengenai Liverpool dan Kontrak Rodgers

Komentar Ian Ayre Mengenai Liverpool dan Kontrak Rodgers
Agen Casino - Direktur Liverpool, Ian Ayre, baru-baru ini menegaskan bahwa klubnya tidak akan tergesa-gesa untuk memperbaharui kontrak kerja dengan Brendan Rodgers. Alasan Ayre adalah ia tidak mau mengganggu konsentrasi para tim dan pelatih dalam kompetisi Liga Premier ini. Ia melihat Rodgers sangat antusias memenangkan kejuaraan Liga Premier ini. Memang sejak 1990, Liverpool tidak pernah lagi menjuarai Liga Premier. Dibawah tangan dingin Rodgers, Ayre melihat klub Liverpool mengalami kemajuan pesat di mana Rodgers membawa Liverpool menempati posisi puncak klasemen saat ini. Penundaan negosiasi kontrak dengan Rodgers bukan disengaja oleh Ayre. Menurut Ayre, kontrak Rodgers sebelumnya masih berlaku sampai 2015.

 “Ini tidak menjadi masalah. Kami akan melakukan dialog tertutup pada waktu yang tepat. Kami akan mendiskusikan hal itu. Sekarang ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan kontrak itu”.

“Kami juga tidak ingin mengganggu mereka. Itu masalah pribadi. Saya kenal diri saya, Brendan dan para pemegang saham dengan baik. Mereka sangat pengertian dengan hal ini”.

Lagi pula Ayre juga menambahkan bahwa ia menginginkan Rodgers bisa komitmen pada masa depan klub Liverpool. Selain itu juga, Ayre menghendaki agar Rodgers bersedia menjadi pelatih Liverpool dalam jangka panjang ketika kesepakatan pembaharuan kontrak kerja. Ia juga berharap Rodgers bisa membawa kembali Liverpool masuk pada era kejayaan mereka di masa silam. Ayre juga menyadari bahwa kemenangan klub Liverpool berarti juga peningkatan modal investasi dari para pemegang saham.

“Dia baru saja memulai perjalanan untuk membangun kembali klub ini dan membawa klub ini ke masa kejayaannya”.

“Saya berharap jika kami dapat mencapai impian kami, maka kami membutuhkan target yang lebih besar. Kami sering berbicara tentang hal ini kepada Brendan dan juga kepada pemain lama maupun pemain baru”.

“Para pemegang saham sendiri juga senang melihat kemajuan yang dicapai oleh pemain. Ini bukti bagus untuk mereka. Kami sudah melewati beberapa pertandingan yang cukup berat dan para pemegang saham senang dengan semua yang kami capai. Mereka tetap mendukung klub ini dan menambah investasi mereka pada klub ini. Semuanya akan berakhir pada pekan ini pada hari Minggu ketika kami melawan West Ham”.

Ketika Ayre ditanya apakah dirinya menginginkan piala Liga Premier. Ia mengatakan bahwa ada sekelompok suporter dan fans Liverpool menginginkan klub mereka menjadi juara Liga Premier. Yang lebih penting bagi Ayre adalah tetap fokus pada setiap pertandingan dan harus bisa kontrol diri agar tidak terbuai oleh pendapat dari luar.

“Banyak pihak yang cukup netral mengatakan kepada kami bahwa mereka ingin kami memenangkan Liga Premier ini. Mungkin itu akan menjadi hal yang fantastik bagi para fans”.


“Saya harap tidak ada pemain yang terbuai dengan opini dari luar. Kami perlu fokus pada setiap pertandingan. Apa yang akan terjadi, terjadilah”. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar