Jumat, 13 Desember 2013

Pujian Andre Villas-Boas: Soldado Membuat Super Hat-trick di Liga Eropa

Pujian Andre Villas-Boas: Soldado Membuat Super Hat-trick di Liga Eropa

Agen Judi Bola - Sejak Soldado diboyong dari Valencia pada musim panas lalu dengan harga transfer 26 juta poundsterling, ia bergulat dengan dirinya karena ia hanya mencetak satu gol saja dalam Liga Primer Barclays. Semuanya itu terbayar sudah ketika
ia mampu membawa kemenangan bagi Tottenham. Andre Villas-Boas gembira melihat Roberto Soldado kembali menunjukkan kepiawaiannya di lapangan. Dalam laga hari Kamis yang lalu (12/12/2013), Tottenham menang telak 4-1 atas Anzhi Makhachkala di Liga Eropa. Dari empat gol yang tercipta, ketiga gol Tottenham disumbangkan oleh Soldado. Gol pertama dibuat Soldado pada menit ketujuh; gol kedua dibuat sembilan menit kemudian dan gol ketiga diperoleh lewat tendangan pinalti. Kemenangan atas Anzhi membawa Tottenham menjadi juara grup K di Liga Eropa.  

“Itu adalah hal terpenting baginya untuk kembali mencetak gol. Saya sangat senang sekali untuknya. Dia sudah menunggu momen seperti ini lama sekali dan akhirnya momen itu terjadi pada malam ini dengan membuat super hat-trick. Ini akan menjadi dorongan besar bagi seorang pemain yang profesional dan dia itu layak dihormati”.

“Saya tidak berpikir bahwa ia kehilangan rasa percaya dirinya sebagai seorang striker. Anda harus bertahan dan bertahan serta mengatasi semua situasi yang dihadapi. Namun dia belum memperlihatkan penampilannya yang terbaik akhir-akhir ini. Tetapi pertandingan malam ini menjadi dorongan berarti bagi keyakinan diri di mana ia mencetak tiga gol hari ini”.

Melihat performa pemain Tottenham, Villas-Boas semakin bersemangat. Rasa gembira pelatih Tottenham ini jelas terlihat karena tidak henti-hentinya ia memuji anak asuhnya dan juga Soldado. Ia berharap performa timnya bisa seperti pertandingan melawan Anzhi sampai akhir musim ini. Bagi Villas-Boas, setiap kemenangan sangat berarti bagi klub dan timnya. Untuk bisa menjadi juara Liga Eropa masih panjang perjalanan yang harus ditempuh. Masih banyak hal yang perlu diperbaiki dan diuji coba baik dari sisi strategi permainan atau kekompakan tim. Setiap pertandingan bisa memberikan petunjuk yang penting bagi kekuatan maupun kelemahan anak asuhnya.

Untuk pertandingan terakhir, mau tidak mau Tottenham harus bertanding melawan FC Porto. Untuk itu Villas-Boas seolah-olah ingin menghindari pertemuan tersebut karena sebelumnya ia adalah pelatih FC Porto. Ia sangat berharap jika Tottenham bisa melaju sampai di final, namun ia juga berharap agar di final nanti timnya tidak berhadapan dengan FC Porto.

“Pada level pribadi, saya tidak menyukai pertemuan itu. Tujuan utama kami adalah melaju sampai ke final dan saya tidak nyaman jika di final nanti tim kami berhadapan dengan Porto. Saya pribadi sangat berterima kasih dan bersyukur kepada FC Porto sewaktu saya menjadi pelatih mereka. Saya juga berterima kasih atas dukungan para suporter FC Porto dan saya berharap pertemuan itu tidak pernah terjadi baik sekarang maupun di final nanti”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar