Senin, 09 Desember 2013

Prediksi Bola-La Liga Spanyol 2013: Matchday #16



La Liga Spanyol musim 2013/2014 telah mencapai matchday ke-16. berbagai laga yang seru terjadi dalam musim ini. Barcelona yang menjadi "Raksasa Spanyol" harus berbagi poin sama dengan Atletico Madrid dengan skor poin 40. Dan rival abadi El Barca, Real Madrid harus berada di posisi ke-3 klasemen La Liga Spanyol harus teraput tiga angka. Cristiano Ronaldo atau "CR7" sendiri harus absen dalam tiga laga terakhir termasuk di Laga Liga Champions musim 2013/2014 kala melawan Galatasaray. Lionel Messi sendiri harus absen sejak matchday ke 12 karena luka sobek pada kakinya. Namun Messi diprediksi akan tampil pada sebelum Piala Dunia berlangsung. Bagi Barcelona dengan absennya Messi merupakan kerugian terbesar dalam musim ini. Pasalnya "L'Equip Blaugrana" (Barcelona) harus dalam beberapa laga ini harus bermain imbang dan kalah dibeberapa pertandingan.

Atletico Madrid sendiri dalam musim ini menunjukan kemajuan dimana mereka dapat melesat sampai di Runner up klasemen sementara La Liga Spanyol. Diego Costa yang menyumbang 15 gol dan David Villa Sanchez yang menyumbang delapan gol, menjadi bintang di Atletico Madrid. Walau CR7 harus absen dalam beberapa laga di La Liga, namun sampai saat ini pria bernomor punggung 7 ini masih menjadi top skorer dengan perolehan 17 gol. di Zona degradasi, Real Betis harus segera bangkit jika tidak ingin makin terpuruk, hal itu dibuktikan lewat dipecatnya pelatih mereka Pepe Mel dan diganti sementara dengan Pelatih Juan. Almeria yang juga berada dalam zona degradasi di lima pertandingan terakhir menang dua kali. Sedangkan Real Valladolid sendiri harus masuk zona degradasi dikala bermain imbang saat melawan Real Betis dengan skor imbang 2-2.

La Liga Spanyol masih menyisakan 23 pertandingan. Masih banyak kemungkinan yang terjadi. Apapun hasilnya. setiap klub telah mempersiapkan strategi yang terbaik. Berikut daftar prediksi matchday #16 yang berlangsung tanggal 14,15,16 Desember 2013.


Sumber disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar